Saat Anda sekeluarga sedang berwisata, tempat manakah yang menjadi kunjungan menarik Anda? Apakah di pantai? Atau rekreasi ke gunung? Jika Anda sedang berwisata ke Meksiko, pastikan selalu mengunjungi semua tempat destinasi disana.

Terbukti dengan banyak tempat yang menampilkan atraksi yang menyenangkan hati penonton yang menghadirinya.  Pengunjung dapat menonton atraksi tarian burung di Plaza Zocalo, melihat atraksi musisi mariachi di Plaza Garibaldi, melihat pertunjukkan balet folklorico di Palace de Bellas Artes. Melihat tempat bermain untuk keluarga di  Museo Del papalote del Nino. Kebun binatang yang menarik seperti Zoologico de San juan de Aragon, Zoologico de Zacango, dan Zoological las Coyote.

foto from www.4.bp.blogspot.com

foto from www.4.bp.blogspot.com

Tapi bagi Anda yang mencintai dunia hewan sudahkah berkunjung ke Centro de Convivencia en “Mundo E”? di sini adalah sentral “bio-farm” yang berisi banyak hewan peliharaan, anak-anak dapat melihat dari jarak kejauhaan tapi bisa juga menyentuhnya karena semua hewan peliharaan yang ada di sini bersifat jinak jadi aman untuk anak-anak.

Anda dapat melihat hewan parkit Australia, kucing, anjing, burung kenari, musang, hamster dan masih banyak lagi spesies lainnya. Salah satu bagian yang paling populer dan disukai di sana adalah bagian reptil. Ada instruktur yang bisa menjelaskan segala sesuatu tentang hewan termasuk pemeliharaannya.

The Centro de Convivencia en “Mundo E” adalah kebun binatang ekologis yang informatif dan sangat menghibur. Ada komputer yang menyimpan data tentang dunia hewan, Anda dan anak-anak  dapat memasukkan pertanyaan spesifik dan mengambil bagian untuk permainan interaktif yang tersedia di internet.

Menarik Bukan? Anda dapat mengunjungi tempat ini dengan menggunakan mobil dari Viveros de Coyoacan melalui Circuito Interior Avenida Rio Chusubusco and Eje 8 Sur selama 25 menit. Centro de Convivencia en “Mundo E” buka dari hari selasa-minggu, jam 09.00-17.00 dengan $ 50 peso.  Selain itu kunjungi pula tempat wisata menarik lainnya di Meksiko, antara lain Museo de Soumaya, Museo Templo Mayor, Palace de Bellas Artes, dan Plaza Garibaldi. Nikmati pula makanan dan minuman khas Meksiko seperti Carne Asada, Barbacoa, Torta, Cabrito, Fajitas, Pozol, Tejuino dan Mezcal.  Beberapa referensi hotel yang dapat ditempati selama berwisata di Meksiko antara lain St. Regis Mexico City Hotel, Century Zona Rosa Hotel, Camino Real Polanco Mexico Hotel, dan  Boutique Casa Vieja Mexico Hotel.

Peta Lokasi View larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas sesuai dengan kondisi pada 24  Juni 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan di facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,