Datang ke kedutaan sesuai jadwal

kantor kedutaan besar kedubes as di jakarta

http://4.bp.blogspot.com/

a. Datang ke kedutaan sesuai jadwal yang sudah dibuat. Bawa konfirmasi jadwal wawancara dan tunjukkan ke petugas untuk dilakukan pemeriksaan jadwal. Sebelum masuk kedutaan Anda harus antri terlebih dulu, petugas akan mempersilakan masuk berkelompok.

b. Setelah melewati pintu masuk Anda akan diperiksa termasuk barang bawaan. Telepon seluler harus dititipkan di sini. Tidak diperkenankan membawa minuman dan barang-barang terlarang lainnya.

c. Lolos dari pemeriksaan selanjutnya, Anda harus antri untuk penyerahan dokumen awal. Ada 4 loket tersedia di sana. Sebelum giliran, akan ada petugas yang membatu menyiapkan dokumen yang diperlukan di loket, diantaranya foto 5×5 cm dengan latar belakang putih.

d. Menyerahkan berkas di loket diantaranya adalah paspor dan bukti isian formulir yang sudah ditempel foto. Sertakan juga paspor lama di loket ini. Anda akan diberikan nomor group yang tercetak dalam karton tebal.

e. Selepas loket, Anda dapat menuju antrian wawancara. Ada  ruang terbuka dengan kursi cukup banyak juga  air minum. Anda juga bisa membeli makanan ringan disini.

f. Memasuki ruang wawancara, petugas akan memanggil sesuai groupnya. Ada 2 aktifitas di ruangan ini yakni pengambilan sidik jari dan wawancara. Wawancara dilakukan per group dengan posisi antrian berdiri ke belakang. Anda dengan jelas dapat mendengarkan wawancara antrian di depan Anda. Konselor terkadang menanyakan dokumen pendukung seperti; bukti gaji, pembayaran pajak, properti atau kepemilikan bisnis, atau aset. Bisa juga mereka menanyakan surat keterangan dari perusahaan yang menjelaskan posisi, gaji, berapa lama anda bekerja atau berlibur, tujuan bisnis, atau tujuan perjalanan dan/atau penjelasan lain mengenai perjalanan terencana. Jika dokumen-dokumen yang Anda sertakan cukup, maka petugas tidak akan menanyakan saat wawancara.

g. Seusai wawancara, Anda langsung akan memperoleh kepastian persetujuan visa. Jika kertas yang Anda terima berwarna putih, visa Anda disetujui, jika berwarna merah muda, ditolak. Jika konselor memberikan kertas warna kuning, berarti masih diperlukan lagi tambahan informasi atau dokumen sebelum mengambil keputusan.

Incoming search terms:

  • formulir ds-160 visa amerika
  • pin visa amerika
  • visa amerika pin bb
  • visa amerika wisata
Tampilkan Index Artikel/Berita ini [+]
Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , ,